Applaus STIE Widya Gama di Barisan Bhineka Tunggal Ika HSP 2017

Pasangan Mahasiswa Mahasiswi STIE Widya Gama Lumajang Nurul Agustin dan Feby Agadian pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2017 di Alun-Alun Lumajang

WiGa,- Pasangan muda mudi dari STIE Widya Gama Lumajang, Nurul Agustin dan dan Feby Agadian  yang mengenakan pakaian adat Nusa Tenggara Timur (NTT) memperoleh applaus dari seluruh peserta  upacara peringatan HSP (Hari Sumpah Pemuda) 2017 di alun-alun Lumajang, Sabtu (28/10/2017) di alun-alun Lumajang. Pasangan muda mudi ini adalah mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang yang memang ditunjuk   bersama pasangan lain, dari  lembaga pendidikan lainnya di Lumajang.

Wakil Ketua III, Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerja Sama STIE Widya Gama Lumajang, Mohammad Hudi Setyobakti SE.MM  mengungkapkan,  setiap pasangan memang  diberi kesempatan untul tampil  parade dihadapan undangan upacara Hari Sumpah Pemuda 2017. ‘’ Termasuk   dari  STIE Widya Gama Lumajang yang  kebagian pakaian adat NTT,’’ jelasnya. Parade ini dilombakan  untuk memberikan motivasi kepada pasangan muda-mudi agar tampil maksimal.

Sesuai dengan Rakor (Rapat Koordinasi)  Persiapan HSP di lantai  III Pemkab Lumajang, Rabu (18/10/2017) yang dipimpin Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lumajang  Drs Agus Triyono.  Rakor tersebut   memutuskan STIE Widya Gama  untuk mengirimkan pasangan mahasiswa  dengan  pakaian adat Nusa Tenggara Timur (NTT). Sedangkan dari lembaga pendidikan lainnya  menggunakan pakaian yang ada di  nusantara. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *