//Bagi-Bagi Takjil STIE WiGa di Lokasi Strategis

Bagi-Bagi Takjil STIE WiGa di Lokasi Strategis

WiGa,- Mengisi kegiatan  di bulan suci Ramadan  bisa dilakukan dengan banyak cara. BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) STIE Widya Gama Lumajang    menggunakan cara sendiri untuk turut berbagi di bulan suci ini. Salah satunya dengan  membagikan takjil ke sejumlah pengendara  di berbagai sudut strategis kawasan  dalam kota Lumajang, Minggu (27/05/2018).

Ketua  BEM STIE Widya Gama Lumajang menjelaskan, pihaknya  menyediakan 250 paket takjil untuk pengendara. ‘’ Dibagikan  gratis  sebelum berbuka puasa,’’ jelasnya. Seraya menambahkan, kegiatan ini  sebagai salah satu  upaya untuk memgisi kegiatan di bulan suci Ramadan ini. ‘’  Sekaligus   mengukuhkan  keberadaan STIE Widya Gama ke public Lumajang khususnya,’’ tambahnya

Pembagian ini memperoleh respon positif dari para pengendara, mereka tak segan-segan menghentikan laju kendaraannya  untuk mengambil takjil tersebut yang dibagikan para mahasiswa  dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). ‘’ Takjil gratis ini  sangat diperlukan sebagai pembuka buka puasa,’’  kata salah seorang pengendara. (Kontributor : Rega Ababil / Editor : Zainul Hidayat)

By | 2018-05-31T06:27:35+00:00 May 27th, 2018|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment