Wakil Ketua III STIE Widya Gama Lumajang, Hudi Setyobakti, SE.MM (kiri) Memberikan Cindera Mata Kepada Salah Satu Narasumber Seminar Kepemudaa di Auditorium 'Semeru' (21/11/2017)

WiGa,- Guna mengupas permasalahan pemuda di  era now, BEM (badan Eksekutif Mahasiswa) STIE Widya Gama Lumajang menggelar acara Seminar Kepemudaan mengambil tema ‘ Pemuda Bersatu Bergerak Untuk Indonesia’ di Auditorium ‘Semeru’, Selasa (21/11/2017). Acara  ini menghadirkan nara sumber berkompenten  dari instansi terkait dan Dua Pemuda Pelopor Nasional 2017, Zainul, SPd.

Mohammad Hudi Setyobakti, SE. MM Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerja Sama STIE Widya Gama Lumajang mengungkapkan, seminar ini sengaja menghadirkan  nara sumber berkompenten  tentu ada harapan   tersendiri. ‘’ Ada stimulant  semangat yang disuntikkan kepada pemuda khususnya mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang,’’  jelasnya. Banyak ilmu yang diperoleh dari Pemuda Pelopor Nasional  dari Lumajang ini. ‘’  Sebagian dari ilmu ini perlu disalurkan kepada mahasiswa,’’ tambahnya. Sehingga, bisa menjadi modal berharga untuk berkarya untuk nusa dan bangsa serta agama.   Seminar ini diikuti oleh ratusan  peserta  khususnya dari mahasiswa dan dihadiri oleh  jajaran Dosen dan Rektorat. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *