Bersiap Menuju Malam Grand Final Duta Kampus 2017

Bersiap Menuju Malam Grand Final Duta Kampus 2017

WiGa,- Rangkaian  acara bertajuk Duta Kampus 2017 STIE Widya  Gama Lumajang segera memasuki masa paling krusial. Yaitu, grand final yang dijadwalkan  berlangsung Kamis (16/11/2017) malam di Auditorium ‘Semeru ‘ . Sepuluh pasang  sudah siap  memberikan  yang terbaik guna menyabet  predikat Duta Kampus. Di sisi lain, Panitia  mempersiapkan secara maksimal  berkaitan dengan gelaran ini.

Pantauan di  Auditorium ‘Semeru’ Kamis (16/11/2017)  pagi  menunjukkan  aktivitas  Panitia mempersiapkan diri yang dikemas dalam gladi resik. Sepuluh pasang sudah mulai dikenalkan dengan  lokasi acara, di bagian lain nampak  Paduan Suara berlatih sementara Panitia  yang lain mengatur  bagian-bagian lokasi.

Rega Ababil, Ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa)  turun langsung  mengikuti setiap proses gladi resik. ‘’ Semua untuk kelancaran  grand final,’’ katanya.  Seraya menambahkan,  persiapan untuk grand final sudah  rampung. ‘’ Hanya tinggal cek and recek terakhir sebelum  acara puncak malam hari  nanti,’’ imbuh Rega. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *