Rapat Bersiap Songsong Akreditasi

WiGa,- Salah satu agenda krusial di  lingkup pendidikan tinggi adalah akreditasi baik berkaitan dengan pengisian data maupun visitasi. STIE Widya Gama Lumajang juga bersiap untuk menyambut hal tersebut.Ini sesuai dengan agenda  Rakerpim  yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Pihak rektorat sangat concern  terhadap hal ini, salah satunya dengan menggelar  rapat  dengan melibatkan berbagai pihak di lingkup lembaga, pada Senin (23/10/2017).

Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE. MM mengatakan sesuai dengan agenda, maka dalam waktu dekat pihaknya akan segera menyerahkan berkas re-akreditasi Prodi Akuntansi. ‘’ Untuk selanjutnya menunggu visitasi dari BAN PT,’’ katanya. Untuk itu, pihaknya terus melakukan persiapan  dengan melibatkan berbagai pihak khususnya internal. ‘’ Ada beberapa yang perlu diperbaiki dan dilengkapi,’’ tambahnya. Harapannya, sebelum  pengiriman berkas sudah clear dan menunggu visitasi. Setelah re-akreditasi Prodi Akuntansi  menyusul kemudian akreditasi AIPT dan Prodi Manajemen

Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE. MM memimpin sendiri rapat akreditasi. Didampingi, para Wakil Ketua, Ka Prodi, Sekretaris, para pimpinan UPT (Unit Pelaksana Tekhnis) dan jajaran staf. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *