Sukarno, SSos dari BNI Cabang Lumajang (kiri) dan Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE. MM dari STIE Widya Gama Lumajang (kanan) Menunjukkan Piagam Kerja Sama yang Sudah Ditandatangani

WiGa,-  BNI (Bank Negara Indonesia) merangkul STIE Widya  Gama Lumajang.  Dengan tercapainya kesepahaman  dan penandatanganan dua lembaga ini  yang  masing-masing bergerak di lembaga pendidikan tinggi dan perbankan. Penandatangan dilaksanakan disela-sela Talk Show Show yang merupakan rangkaian  agenda Dies Natalis STIE Widya Gama ke-30 Sabtu (23/12/2017) di Auditorium ‘Semeru’.

Penandatanganan dilakukan oleh Sukarno, SSos  dari BNI Cabang Lumajang  dan Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE. MM dari STIE Widya Gama Lumajang. Kerja sama ini tentang Pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi  di Bidang  Perbankan dan Pengembangan Kerja Sama Perbankan lainnya. Disaksikan oleh jajaran . Jajaran YPPS (Yayasan Pembina Pendidikan Semru) dan Rektorat Dosen serta  mahasiswa dan peserta dari eksternal tampak berkenan   hadir dalam acara tersebut.

Ketua STIE Widya Gama Lumajang Ratna Wijayanti  Daniar Paramita, SE,MM mengatakan kerja sama yang ditandatangani ini merupakan  prestasi tersendiri bagi  lembaga. ‘’ Kepercayaan terhadap lembaga STIE Widya Gama Lumajang semakin baik khususnya di lembaga perbankan,’’ katanya.  (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *