Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW di Auditorium 'Semeru' STIE Widya Gama Lumajang, Sabtu (02/12/2017)

WiGa,-Peringatan hari kelahiran Rasul Muhammad SAW yang dikenal dengan  Maulud diperingati  STIE Widya Gama Lumajang dengan  kemasan ‘ Cinta Rasulullah : Become A Youth Of The Buliders of Islamic Civilizatoin’  di Auditorium ‘Semeru’ Kampus, Sabtu (02/12/2017) siang.  Jajaran Rektorat dan Dosen nampak hadir  dalam acara ini, disamping para mahasiswa dan undangan lain.  Bertindak  penceramaha  uswatun khasabah adalah Ribut Hadi Sutrisno dari  Lumajang.

Ketua Panitia Peringatan Maulud 2017, Ainun Zakiyah   mengatakan pihaknya sudah mengundang  sejumlah jajaran yang ada di lingkungan kampus. ‘’ Tercatat panitia sudah menyebarkan sekitar 60 undangan,’’ katanya. Baik untuk jajaran rekrorat, dosen  maupun Ormawa dan  mahasiswa-mahaisiswi dari masing-masing kelas.

Wakil Ketua III  Bidang  Kemahasiswaan, Alumni dan Kerja Sama STIE Widya Gama Lumajang, Mohammad Hudi Setyobakti SE.MM mengungkapkan perlunya meneladani  kembali nilai-nilai yang dibawa oleh Rasulullah SAW. ‘’  Bukan hanya dipelajari dan dihafal namun juga diteladani dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,’’ katanya.  Adalah suatu perbuatan yang sia-sia dan kerugian yang besar manakala  tidak bisa mengambil pelajaran dari  kejadian-kejadian maupun sejarah masa lalu. ‘’  Termasuk  terhadap junjungan Rasulullah SAW,’’ tambah Hudi. Turut menyemarakkan  peringatan Maulud ini, Hadrah ‘Al-Banjari’, Remaja Mushola ‘ At-Taubah’ STIE Widya Gama Lumajang. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *