//Di Filipina, STIE Widya Gama Tanda Tangani MoU Dengan Dua PT Jabar

Di Filipina, STIE Widya Gama Tanda Tangani MoU Dengan Dua PT Jabar

WiGa,-  Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Ungkapan ini serasa pas  dengan kunjungan jajaran rektorat  STIE Widya Gama Lumajang dan  unsur YPPS (Yayasan Pembina  Pendidikan Semeru) ke negeri jiran Filipina. Bukan hanya sukses menggaet MoU ( Memorandum Of Understanding) dengan perguruan tinggi yang ada di  negeri seberang ini, namun juga sukses  melakukan tanda tangan  dengan  dua  perguruan tinggi di Jawa Barat. Masing-masing, Universitas SWadaya Gunung Jati Cirebon dan Universitas  Garut. Penandatangan dilaksanakan di JPL Hall of Freedom, LPU Manila, (17/01/2019). Penandatanganan ini dilaksanakan  oleh masing-masing pimpinan rektorat.

Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE. MM mengungkapkan  kerja sama dengan berbagai  lembaga. ‘’   Termasuk dengan perguruan tinggi  baik yang ada di Indonesia maupun  di luar negeri,’’ jelasnya. Untuk di  Indonesia, tidak lagi hanya di  tataran Jawa Timur. ‘’ Di luar Jawa Timur maupun di luar Jawa juga  tetap menjadi perhatian,’’ tambah mahasiswa program Doktoral Universitas Jember.

Menurutnya, bagi STIE Widya Gama Lumajang kerja sama  dengan berbagai lembaga termasuk  perguruan tinggi  merupakan hal yang mutlak. ‘’ Ini salah satu  upaya  untuk menunjukkan eksistensi lembaga perguruan tinggi,’’ tandasnya serius. Selain itu, juga sebagai upaya untuk  pengembangan lembaga.

By | 2019-01-17T08:12:05+00:00 January 17th, 2019|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment