//Di Kartinian, ‘Jaran Goyang’ Peredam Ego

Di Kartinian, ‘Jaran Goyang’ Peredam Ego

WiGa,- ‘ Jaran Goyang ‘  yang biasa dibawakan  dalam versi Ndangdut ternyata menjadi peredam ego sektoral. Ini bisa terlihat dalam acara  memperingati Hari Kartini STIE Widya Gama di Auditorium ‘Semeru’, Jumat (20/04/2018). Lagu yang cukup menghentak   dan dibawakan  duet Mahasiswa dan Dosen  ini  membuat hanyut suasana  peringatan tersebut.   Tak ada sekat antara mahasiswa, karyawan dan Dosen.

Iringan lagu ‘Jaran Goyang’ menjadi magnet  bagi  karyawan, mahasiswa dan Dosen ini untuk bergoyang badan bareng alias berjoget. ‘’ Ayo maju,maju, goyang badan bareng,’’  ajak sang penyanyi. Langsung saja,  tiga bagian ini,  maju bareng. Semakin lama, semakin banyak saja  yang turut maju. Tak terasa, sudah ada puluhan   undangan yang ada di  depan joget bareng.

Tak ada ego yang muncul, semua hanyut dalam  suasana penuh kehangatan. Seolah tak ingin melewatkan moment ini,  baik undangan yang berdiri  di depan maupun duduk langsung mengabadikan dalam Ponsel masing-masing. Termasuk berswafoto ria dengan senyuman  yang mengemban di bibir mereka. (Kontributor / Editor : Zainul Hidayat)

By | 2018-04-20T08:29:56+00:00 April 20th, 2018|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment