//Dibuka, Workshop Artikel Publikasi Internasional Bereputasi

Dibuka, Workshop Artikel Publikasi Internasional Bereputasi

WiGa,- Workshop Penulisan Artikel Untuk Publikasi di Jurnal Internasional Bereputasi dibuka Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE.MM, Sabtu (16/12/2017).  Workshop berlangsung selama sehari di Auditorium ‘Semeru’ dihadiri oleh jajararan Rektorat, YPPS (Yayasan Pembina Pendidikan Semeru), Dosen dan para peserta.  Dalam kesempatan  tersebut, Ketua STIE Widya  Gama Lumajang berkenan menyerahkan cindera mata kepada pemateri.

Dalam sambutan pembukaannya, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE.MM mengatakan keberadaan  jurnal dan artikel publikasi bereputasi  menjadi hal yang penting. ‘’ Saat ini keberadan jurnal maupun publikasi bereputasi sudah menapaki dunia perguruan tinggi,’’ katanya. Termasuk di kampus STIE Widya Gama Lumajang yang sudah  terus menapaki  jurnal dan artikel bereputasi. ‘’  Sebagai institusi  pendidikan tinggi, STIE Widya Gama Lumajang  optimis akan terus menjadi lebih baik termasuk jurnal dan artikel bereputasi,’’ tambahnya serius.

Workshop Penulisan Artikel Untuk Publikasi di Jurnal Internasional Bereputasi menghadirkan Assoc Prof Dr Edy Herianto Majlan, Amicheme dari Universiti Kebangsaan Malaysia (Profil Scopus : 60 Artikel, Sitasi 636, h-Index 14) dan Drs Andi Mursidi, MSi dari Ketua STKIP Singkawang (ID : Scopus : 57195965877).  Sedangkan materi yang disampaikan persiapan karya ilmiah berkualitas, penulisan artikel ilmiah, pengenalandan latihan software Mendeley dan publikasi ke Hight Impac Jurnal tanpa biaya. (Nul)

By | 2017-12-16T02:27:13+00:00 December 16th, 2017|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment