Muhammad Hudi Setyobakti SE.MM (kiri), Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerja Sama Memimpin Rapat dengan Alumni Lintas Angkatan

WiGa,-Jajaran alumni akan dilibatkan secara langsung  dalam proses  pelaksanaan dan kegiatan  yang diselenggarakan STIE Widya Gama Lumajang. Sebagai tahap awal,  pada pelaksanaan Dies Natalis sejumlah kegiatan  akan diorganisir alumi STIE Widya Gama Lumajang. Untuk  selanjutnya  akan ditindaklanjuti dengan hal-hal lainnya. Sehingga  keberadaan alumni  semakin nyata  dan turut berkiprah  dengan keberadaan kampus ini.

Hal  ini disampaikan Wakil Ketua III STIE Widya Gama Lumajang, Mohammad Hudi Setyobakti SE,MM  di sela-sela pertemuannya dengan para alumni, Rabu (25/10/2017) di Ruang Pasca lantai II Kampus STIE Widya Gama Lumajang. ‘’ Pertemuan ini sebagai tindak lanjut  dari beberapa pertemuan dengan berbagai pihak sebelumnya,’’ jelasnya. Seraya menambahkan, ada beberapa agenda  yang sempat disampaikan, diantaranya, penyamaan persepsi terhadap visi, blueprint, Renstra dan Renop STIE Widya Gama. ‘’ Kemudian menyampaikn pentingnya posisi alumni dlm pengmbngan pencapaian visi lembaga,’’ tambahnya. Kemudian, mendapatkan input dari alumni  tentang rencana kegiatan yang akan masuk dalam  program kerja 2018 yang selaras dengan Renstra. Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban dan gayeng ini dihadiri oleh 10 pengurus Alumni dari berbagai angkatan. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *