Suasana Undian Tim Pertandingan Futsal Antar SMU/sederajat se-Lumajang Dalam Rangka Dies Natalis ke - 30, Selasa (12/12/2017)

WiGa,- Undian  kejuaraan Futsal antar SMU / sederajat  dalam rangka Dies Natalis STIE Widya Gama Lumajang ke – 30 berlangsung lancar, Selasa (12/12/2017) siang. Undian dilaksanakan di Kampus diikuti oleh 32 Tim SMU se-Lumajang. Dihadiri oleh Ketua Panitia Dies  Natalis, Zainul Hidayat, SE.MM, Koordinator   Futsal yaitu Kurniawan Yunus, MPdI dan Kusnanto Darmawan, SE.MM dan  Panitia Pertandingan  serta perwakilan wasit dari Pengurus PSSI  Kab Lumajang.

Ketua Panitia Dies Natalis ke – 30  STIE Widya Gama Lumajang, Zainul Hidayat SE. MM   dalam sambutan sebelum drawing mengharapkan agar para peserta  menjunjung tinggi   jiwa sportivitas. ‘’ Olah raga khususnya Futsal bukan soal kalah menang namun menumbuhkan sportivitas yang lebih penting,’’ katanya penuh harap.  Sportivitas ini bukan   hanya selama pertandingan  berlangsung, namun lebih dari di luar pertandingan.

Sebelum pelaksanaan  drawing, dilaksanakan  tekhnikal  metting untuk pertandiangan ini. Bagi   untuk pemain maupun supporter.  Selama drawing berlangsung, suasana sangat cair  meskipun  nampak serius.  Sampai akhirnya  32 Tim ini mengetahui lawan yang akan dihadapi. Guna memperebutkan  kampiun juara I,II, III dan IV.  Pertandingan ini bakal berlangsung mulai 14 Desember 2017 sampai dengan selesai  di lapangan Phokizh. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *