Dua Puluh Mahasiswa – Mahasiswi Lolos Karantina Duta Kampus 2017

Peserta Duta yang Lolos Karantina Memperoleh Materi (13/11/2017)

WiGa,-Setelah melalui serangkaian seleksi, akhirnya  terpilih sepuluh peserta putra dan putri  untuk mengikuti  tahapan Karantina  Duta Kampus 2017. Mereka berasal dari dari  dua Program Studi baik Manajemen dan Akuntansi. Karantina ini merupakan tahapan akhir sebelum akhirnya menuju grand final (16/11/2017).  Sejumlah kegiatan diikuti oleh  sepuluh pasang Duta Kampus selama Karantina.

Ellen, Panitia Duta Kampus mengungkapkan sepuluh pasang  yang lolos  Karantina merupakan hasil seleksi sebelumnya. ‘’ Sepuluh pasang ini terpilih  dari 31 peserta sebelumnya,’’ jelasnya. Mereka inilah yang akan memperebutkan  gelar Duta Kampus  tahun 2017. ‘’ Salah satu dari mereka  akan terpilih menjadi Duta Kampus 2017,’’ tambahnya.

Sementara itu, selama Karantina   sepuluh pasang ini  akan memperoleh berbagai  ilmu daru sejumlah nara sumber. ‘’  Beberapa diantaranya, wawasan kampus, public speaking dan pengambilan keputusan,’’ imbuh Erlinda, Panitia Duta Kampus lainnya. Selain dari kalangan internal, nara sumber   yang  mengisi di masa Karantina  juga dari luar kampus. ( Nul )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *