Duta Kampus 2017 Itu Ternyata Pernah Alami Kegagalan

Rahmad Hadi Saputra (tengah) saat Menerima Tropy Duta Kampus 2017 dari Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE .MM

Wiga,- ‘ Kegagalan Adalah Sukses Yang Tertunda ‘. Bisa  jadi, ungkapan pas ditujukan kepada Rahmad Hadi Saputra  yang terpilih sebagai Duta Kampus STIE Widya Gama Lumajang 2017, pada Kamis (16/11/2016) malam di Auditorium ‘ Semeru ‘. Menilik proses untuk meraih  predikat Duta Kampus  ternyata bukanlah perjalanan yang mulus tanpa tanjakan. Ia pernah mengalami kegagalan  sebelum akhirnya keberhasilan menjadi Duta Kampus ini diraih dengan gemilang.

Rahmad Hadi Saputra mengaku pernah  mengalami kegagalan  ketika  memasuki tes masuk salah satu jalur militer beberapa waktu yang lalu. ‘’ Saya sempat   mencoba untuk masuk pendidikan militer melalui salah jenjang yang ada namun   tidak berhasil,’’ akunya terus terang.  Namun, Rahmad tetap terus berupaya untuk  menerima kegagalan ini dengan   berusaha dan berikhtiar dan berdoa. Akhirnya, kesuksesan itu  diraih meskipun di jalur lain yaitu Duta Kampus 2017.

Terpilihnya Rahmad Hadi Saputra ini  menjadi Duta Kampus 2017 sudah  diprediksi sebelumnya.  Sukma Irdiana, SE. MM, Dosen STIE Widya Gama Lumajang menuturkan   peserta dengan nomer peserta 14 ini  terlihat menonjol dibandingkan dengan yang lain.. ‘’ Apalagi ditunjang dengan kemampuan  bahasa Inggrisnya,’’ ungkapnya terus terang di sela-sela malam grand final Duta Kampus 2017. ( Nul )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *