WiGa,- Pertandingan Futsal antar SMA / sederajat se-Besuki Raya mengawali rangkaian acara Dies Natalis ke-32 STIE Widya Gama Lumajang, Jumat (15/11/2019). Futsal berlangsung di lapangan luar kampus  dan diikuti oleh 32 peserta.   Khususnya  dari kawasan Besuki Raya, dari Probolinggo sampai Banyuwangi. Pertandingan ini menggunakan sistem gugur, bagi yang kalah langsung tersisih.

Saroni,  Panitia Pertandingan Futsal  Dies Natalis ke – 32 STIE Widya Gama Lumajang tahun 2019   mengungkapkan pertandingan ini memperebutkan piala bergilir dan hadiah lainnya. ‘’ Tahun 2018 piala bergilir  direbut SMA dari Lumajang,’’ katanya. Untuk tahun ini,  sulit untuk memprediksi kekuatan lawan. ‘’ Salah satunya karena beberapa peserta   berasal dari Kabupaten dan wilayah sekitarnya,’’ tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Dies Natalis ke – 32,  M Hudi Setyobakti mengatakan Futsal ini merupakan  rangkaian  acara yang sudah disusun. ‘’ Baik olah raga maupun lainnya,’’ katanya. Untuk olah raga, selain Futsal ada  Bola Basket Putra-Putri dan Bola Volley Putra – Putri. Selain itu ada antara lain lomba debat, Olimpiade Akuntansi dan Band serta Dance Milineal.