GIBEI STIE Widya Gama Studi Banding ke STIE Mandala Jember

GIBEI (Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia) STIE Widya Gama Lumajang melakukan studi banding ke Galeri Investasi STIE Mandala Jember.

WiGa,- Guna meningkatkan peran serta pengelola dan mahasisswa khususnya di bidang bursa saham, GIBEI (Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia) STIE Widya Gama Lumajang melakukan studi banding ke Galeri Investasi STIE Mandala Jember. Studi ini diikuti oleh 9 mahasiswa dan didampingi tiga Dosen Pendamping.


Emmi Ermawati, SE. MM, Dosen Pendamping Studi Banding mengungkapkan sakah satu tujuan dari studi ini untuk memperoleh informasi. ‘’ Khususnya informasi sistem tata kelola galeri investasi yang baik,’’ jelasnya. Selain itu membuka mainset mahasiswa, yang sebenarnya. ‘’ Investasi dan bursa saham juga menjadi lahan usaha yang sangat potensial,’’ tambahnya. Utamanya dari sisi peluang yang masih sangat terbuka lebar. ‘’ Dengan belajar investasi dan dari investasi itu sebetulnya mahasiswa bisa membayar kuliah sendiri atau membiayai hidupnya termasuk uang kuliah,’’ tegasnya serius. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *