Paduan Suara yang Digawangi Mahasiswa-Mahasiswi Semester I Tampil Memakau di Acara Malam Grand Final Duta Kampus STIE Widya Gama Lumajang 2017

Wiga,- Malam penghelatan grand final  Duta Kampus STIE Widya  Gama Lumajang, Kamis (16/11/2017) di Auditorium ‘Semeru’  benar-benar heboh.  Utamanya dari sajian acaranya, bak acara   berkelas. Tata lampu,  penampilan  para finalis sampai dengan penentuan  Duta Kampus  sampai dengan sajian musik utamanya   Paduan Suara dari Mahasiswa  semester awal bak  tayangan  di media televisi. Tentu saja ini  mengundang decak kagum  para  undangan yang hadir. Belum lagi, tampilan Duta lintas  bidang   se-Lumajang juga dihadirkan.

Abdul Rauf, salah seorang undangan yang hadir  mengaku sajian acara yang  ada memang  penuh dengan  decak kagum. ‘’ Utamnya  keberhasilan menampilkan dan menghadirkan Duta lintas bidang ini,’’ katanya. Dalam malan grandi final ini, sejumlah Duta memang sempat hadir, antara lain, Duta Donor Darah, Duta Lalu Lintas, Duta AKNL (Akademi Komunitas Negeri Lumajang), Duta Kampus STIE Widya Gama Lumajang 2015 dan 2016 dan Cak – Yuk Lumajang.  (Nul)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *