//Hibah Jurnal, STIE Gelar Loka Karya Dewan Editor Jurnal

Hibah Jurnal, STIE Gelar Loka Karya Dewan Editor Jurnal

WiGa,- Jajaran Editor Jurnal STIE Widya  Gama Lumajang mengikuti Loka Karya Dewan Editor  di  Fakultas FISIP  Unair – Surabaya, (28/02/2019).  Selama mengikuti loka karya, para editor ini  memperoleh berbagai materi  tentang pengelolaan jurnal yang baik. Khususnya dari pengelola  Jurnal MKP (Masyarakat Kebudayaan dan  Politik) yang sudah lama berkecimpung lama di permasalahan  jurnal kampus dan  sudah mencapai akreditasi.

Denni Yuliasari, SE. MAk, Editor jurnal STIE Widya Gama Lumajang mengungkapkan  loka karya ini  merupakan rangkaian dari Program Bantuan Pengelolaan Jurnal Elektronik ‘WiGa’, Jurnal Penelitian Ilmu Ekonomi  STIE Widya Gama Lumajang. ‘’ Ada beberapa tahapan lainnya. ‘’ Disamping itu juga  akan ada kegiatan lainnya yang memang dilaksanakan selanjutnya,’’ jelasnya.

Dosen Prodi Akuntansi ini mengharapkan, dengan adanya loka karya ini akan menjadi bekal para editor. ‘’  Guna menghadirkan  jurnal yang sesuai dengan  ketentuan yang ada,’’ katanya penuh harap. Apalagi keberadaan jurnal di lembaga  perguruan tinggi menjadi hal yang  sangat penting. ‘’ Keberadaan jurnal akan mempunyai reputasi  tersendiri bagi lembaga pendidikan tinggi,’’ ungkapnya

By | 2019-03-06T10:04:15+00:00 February 28th, 2019|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment