Ketua Prodi Akuntansi STIE Widya Gama Lumajang Neny Indrianasari, SE.MM memberikan sambutan pembukaan seminar perpajakan

WiGa,-HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) Akuntansi STIE Widya Gama menggelar Seminar Perpajakan dengan thema ‘Peluang dan Tantangan Konsultasn Pajak serta Implementasi Perpajakan Terhadap Akuntansi’ di Auditorium Semeru, Sabtu (21/10/2017). Nara sumber yang dihadirkan  sangat kompenten, yaitu Drs Agus Sambodo, SH, MSA, BKP dari Ikatan Konsultan Pajak Indonesia Cabang Malang dan Galih  Wicaksono SE, MSi, Ak, CA dari Ikatan Akuntan Indonesia Komisariat Jember. Seminar dihadiri, antara lain,  Wakil Rektor II Drs Agus Salim, MM, Ketua Prodi Manajemen, Ketua Prodi Akuntansi dan Sekretaris dan Ketua UPT Laboratorium  Emmi Ermawati SE.MM bersama Sekretarisnya Wahyuning Murniati. Acara dibuka langsung Ketua Prodi Akuntansi, Neny Indrianasari, SE.MM.

Dalam sambutan pembukaannya, Ketua Prodi Akuntansi, Neny Indrianasari, SE.MM mengatakan seminar perpajakan ini  layak dan patut  untuk diselenggarakan di lingkungan kampus  STIE Widya Gama Lumajang. ‘’ Banyak hal  yang akan diperoleh  dalam seminar ini  khususnya berkaitan dengan  keselerasan antara  teori  di kampus dengan  praktek di lapangan atau masyarakat,’’  katanya.  Karena narasmber yang  ada sangat kompenten. ‘’ Dua  narasumber ini selalu   berhubungan dengan perpajakan dan akuntansi,’’ imbuh Neny.  Untuk itu perlu disimak dari awal hingga akhir.

Seminar ini diikuti oleh 270 peserta dari kalangan mahasiswa. Di sela-sela acara, Ketua Prodi Akuntansi  menyempatkan memberikan cindera mata  kepada dua nara sumber dan foto bersama. Acara ini  juga dihadiri oleh Helmi Habibur Rohman Ketua Umum  Anggota Muda Ikatan Akuntan Indonesia (IAI)  Wilayah  Jawa Timur Komisariat Malang. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *