Penandatangan Kerja Sama HMJ Akuntansi STIE Widya Gama Lumajang dengan Anggota Muda IAI Jawa Timur Komisariat Malang Raya

WiGa,- HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) Akuntansi STIE Widya Gama Lumajang  menjalin kerja sama dengan Anggota Muda IAI (Ikatan Akuntansi Indonesia)  Wilayah Jawa Timur Komisariat Malang. Penandatangan  ini dilaksanakan di sela-sela seminar perpajakan  di Auditorium Semeru, Sabtu (21/10/2017).   Kerja sama ini ditandatangani oleh Ketua Umum HMJ Akuntansi Rieo Rudianto dan Ketua Umum Anggota Muda IAI  Wilayah Jawa Timur Komisariat Malang Helmi  Habibur Rohman.  Turut menyaksikan  penandatangan kerja sama ini, jajaran Rektorat, Program Studi dan UPT (Unit Pelaksana Tekhnis) dan  para undangan.

Dalam perjanjian tersebut, kedua belah pihak  bekerja sama, Anggota Muda IAI Wilayah Jawa Timur Komisariat Malang Raya  membantu dan memberikan  hal-hal  yang perlu dilaksanakan oleh HMJ Akuntansi. Sebagai konsekuensinya,  HMJ Akuntansi STIE Widya Gama Lumajang  akan memenuhi aturan main yang ada pada Anggota Muda IAI Komisariat Malang Raya.

Rieo Rudianto, Ketua Umum HMJ Akuntansi STIE Widya Gama Lumajang mengatakan pihaknya segera menindaklanjuti dari kerja sama ini.  ‘’ Sudah ada beberapa agenda yang  siap dilaksnaakan,’’ katanya.    Intinya,  kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan ini berkaitan dengan  Akuntansi.  Seraya menambahkan,  kerja sama ini  akan memberikan manfaat yang besar dan positif bagi kedua belah pihak. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *