//Juara Catur ASEAN Peroleh Bea Siswa Plus dari STIE WiGa dan YPPS

Juara Catur ASEAN Peroleh Bea Siswa Plus dari STIE WiGa dan YPPS

WiGa,-  M Agus Kurniawan, mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang didampingi orang  tuanya  memperoleh  Bea Siswa Plus dari STIE Widya Gama Lumajang dan Uang  Pembinaan dari YPPS (Yayasan Pembina Pendidikan Semeru), Sabtu (23/12/2017). Pemberian ini merupakan apresiasi  terhadap prestasi yang diperoleh M Agus Kurniawan sebagai  juara I alias menyabet medali Emas pada kejuaraan Catur tingkat ASEAN di Malaysia  baru-baru ini. Sebelumnya  mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang ini memperoleh tiga emas dalam  POMNAS (Pekan Olah  Raga Mahasiswa) Nasional di Makasar 2017.

Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE.MM menegaskan pihaknya memberikan support penuh terhadap pencapaian prestasi mahasiswa. ‘’  Apalagi kalau sampai menembus  level  nasional dan internasional,’’ katanya di sela-sela penyarahan  Bea Siswa. Sekali ini  menjadi motivasi bagi mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang lainnya  agar terus memacu prestasinya.

Sedangkan Sekretaris YPPS (Yayasan Pembina Pendidikan Semeru)  Kasno T Kasim, SE.MM  mengatakan pemberian  dana pembinaan ini  sebagai  sebagai wujud nyata komitmen lembaga YPPS dan STIE Widya Gama Lumajang  dalam  mendukung prestasi mahasiswa. ‘’ Prestasi ini sangat membanggakan, layak untuk  memperoleh apresiasi,’’ katanya. Apalagi  prestasi yang diukir  ini sudah menembus lintas Negara.

Achmad Suradi, orang tua  M Agus Kurniawan   mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap  perhatian yang diberikan STIE Widya Gama Lumajang. ‘’ Saya tidak  menyangka, ada perhatian dari  tempat  anak saya  kuliah,’’ katanya terharu. Seraya menambahkan,    agar perhatian yang sudah diperoleh ini mampu semakin meningkatkan prestasi  nantinya. (Nul)

By | 2017-12-23T04:55:11+00:00 December 23rd, 2017|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment