//Ka Prodi Akuntansi Buka Olimpiade Akuntansi Dies Natalies 2018

Ka Prodi Akuntansi Buka Olimpiade Akuntansi Dies Natalies 2018

WiGa,-  Ketua Program Studi Akuntansi STIE Widya Gama Lumajang, Vetri Setyo Liyundira SE,MAK membuka Olimpiade Akuntansi SMA/ sederajat se-Kab Lumajang di Auditorium ‘Semeru’ Kampus, Sabtu (24/11/2018). Olimpiade ini merupakan rangkaian kegiatan Dies Natalis STIE Widya Gama Lumajang ke – 31 tahun 2018.  Dihadiri jajaran pimpinan UPT, Dosen, guru pendampingi dari  sekolah peserta  dan organisasi  kemahasiswaan.

Dalam sambutan pembukaannya, Vetri Setyowati Liyundinar SE,MAk mengatakan Olimpiade ini merupakan salah satu ikhtiar untuk terus memasyarakatkan Akuntansi.. ‘’Selain itu, sebagai upaya untuk promosi  keberadaan Program Studi Akuntansi di STIE Widya Gama Lumajang,’’tambahnya. Khususnya kepada lembaga pendidikan SMA / sederajat yang ada di Kabupaten Lumajang dan sekitarnya.

Olimpiade Akuntansi  SMA / sederajat se-Kab Lumajang ini diikuti oleh 65 peserta persorangan dari berbagai   wilayah baik kawasan kota maupun kecamatan. Mereka akan bersaing selama sehari dengan berbagai tahapan  untuk memperebutkan juara I, II dan III. Masing-masing akan memperoleh hadiah uang, tropy dan piagam.  (Humas)

By | 2018-11-24T01:31:55+00:00 November 24th, 2018|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment