//Kartinian, Dosen dan Karyawan Plus STIE Wiga Berkebaya

Kartinian, Dosen dan Karyawan Plus STIE Wiga Berkebaya

WiGa,- Ada suasana baru di lingkungan STIE Widya Gama Lumajang, Jumat (20/04/2018) di Kampus setempat. Nyaris tidak ditemukan Dosen  dan Karyawan perempuan  berpakaian seperti hari-hari biasanya, justru yang terlihat  mereka pakaiaan  kebaya. Ini menjadi pemandangan menarik, apalagi ada Dosen yang berkebaya tetap semangat untuk mengajar. Malah sebagian  dari mahasiswa  juga tak ktinggalann  mengenakan pakaian tradisional Jawa ini.  Sedangkan kaum hawa berpakaian batik.

Eka Lavista, Dosen STIE Widya Gama Lumajang  mengungkapkan  kebanggaannya  mengenakan kebaya dan bekesempatan mengajar. ‘’ Ada sensasi tersendiri,’’ komenarnya. Meskipun demikian,  para mahasiswa  ternyata lebih bersemangat. ‘’ Mungkin karena ada suasana baru,’’ tambahnya. Apalagi   mahasiswa  yang juga mengenakan yang sama dengan Dosennya jadinya tidak canggung.

Suasana semakin meriah  seiring dengan syukuran hari Kartini yang berlangsung di Auditorium ‘Semeru’.  Seluruh  Dosen dan Karyawan  tumplek blek  bersama mahasiswa. Suasana keakraban  sangat kental dengan adanya sajian talenta baik menyanyi maupun baca puisi dari  mahasiswa, karyawan dan Dosen. Dalam kesempatan ini dibagikan juga door prize bagi sepuluh mahasiswa berkebaya terbaik versi Dosen Perempuan  (Kontributor / Editor : Zainul Hidayat)

By | 2018-04-20T08:22:37+00:00 April 20th, 2018|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment