//Karya Aji Terpilih Jadi Logo Dies Natalies STIE WiGa ke-31

Karya Aji Terpilih Jadi Logo Dies Natalies STIE WiGa ke-31

WiGa,-  Karya Aji Novianto Pradana, mahasiswa Prodi Akuntansi akhirnya terpilih  sebagai logo resmi Dies  Natalies STIE Widya Gama Lumajang ke – 31 tahun 2018. Logo yang diberi judul ‘INEFFABLE WIGA’  Menuju Widya gama Berkarakter dan Berkualitas ini menyisihkan  beberapa karya lainnya yang ikut dalam lomba ini. Selanjutnya, logo ini akan digunakan selama gelaran  hari lahir  STIE Widya Gama Lumajang 2018.

Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE.MM  mengungkapkan  terpilihnya karya Aji Novinato Pradana ini  merupakan proses panjang. ‘’ Sebelum ditentukan,   jelas bersaing  dengan karya lain,’’ jelasnya. Sampai akhirnya, terpilih karya ini. ‘’ Selamat, semoga menjadi motivasi bagi yang lain untuk berkarya,’’ ucapnya bangga.

Aji Novianto Pradana mengungkapkan makna di balik logo karyanya. ‘’ Untuk angka 31 dominan warna biru, merupakan warna  dasar logo STIE Widya Gama Lumajang,’’ jelasnya. Potongan daun  melingkar merupakan dengan berbagai warna daun  merupakan bagian terpenting  dari sebuah pohon  dan juga sumber  kehidupan bagi  manusia. ‘’ Melingkar dengan berbagai warna, bahwasanya semua  bagian dari Widya Gama bersatu untuk memajukan kampus tercinta STIE Widya Gama Lumajang,’’ paparnya.  Mulai dari Ibu Ketua, Dosen, Mahasiswa dan semua Staff . ‘’ Tidak ada perbedaan, semua saling menghormati, melengkapi,’’ tambahnya serius. Karena tanpa salah satu bagian  tersebut tidak akan bisa menjadi  suatu lingkaran penuh. (Humas)

By | 2018-10-02T08:41:05+00:00 October 2nd, 2018|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment