//KBRI Manila Undang Mahasiswa STIE WiGa Magang

KBRI Manila Undang Mahasiswa STIE WiGa Magang

WiGa,- KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia) Philipina di Manila mengundang mahasiswa- mahasiswi STIE Widya Gama Lumajang untuk magang di KBRI setempat. Peluang ini diberikan sebagai tindak lanjut pembicaraan antara Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijaya Daniar Paramita, SE.MM dengan Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Philipina, Lili Nurlaili di Manila, Rabu (31/07/2019).
Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE.MM menjelaskan kampusnya diberi kesempatan bagi mahasiswa dan mahasiswi untuk magang KBRI di Manila. ” Sesuai hasil pembicaraan dengan Atase Pendidikan dan Kebudayaan memang memberikan kesempatan tersebut,” jelasnya. Seraya menambahkan, KBRI berkomitmen untuk membantu dan memberikan dukungan penuh kepada STIE Widya Gama Lumajang khususnya dan lain pada umumnya.
Lebih lanjut Ratna Wijayanti Daniar Paramita mengatakan jika memang belum memungkinkan untuk magang di KBRI maka akan dialihkan di tempat lain. ” Intinya, KBRI sangat terbuka untuk mendukung kampus STIE Widya Gama Lumajang,”tambahnya.
Ratna Wijayanti Daniar Paramita menambahkan, kehadirannya di Manila guna menghadiri undangan KBRI Philipina berkiatab dengan peningkatan publikasi jurnal bereputasi internasional terindeks Scopus. (Kontributor / Editor : Zainul)

By | 2019-07-31T09:03:55+00:00 July 31st, 2019|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment