//Kegiatan STIE Widya Gama Libatkan Duta Kampus

Kegiatan STIE Widya Gama Libatkan Duta Kampus

WiGa,-  STIE Widya Gama Lumajang  berkomitmen untuk terus  melibatkan Duta Kampus 2017  yang sudah terpilih dalam berbagai kegiatan  yang diselenggarakan di Kampus. Namun manakala diperlukan untuk di luar   tentu akan menjadi prioritas. Hal ini dilakukan agar  para Duta Kampus ini   nampak jelas keberadaannya. Tidak seperti ungkapan ‘ Ada dan Tidak Adanya Sama Saja ‘.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama STIE Widya Gama Lumajang, Mohammad Hudi Setyobakti SE, MM. ‘’ Sebagai apresiasi dari proses yang dilalui  para Duta Kampus, mereka yang terpilih tentu akan  terlibat dalam berbagai kegiatan,’’ kata Hudi Setyobakti. Khususnya di dalam kampus maupun di luar kampus yang memang keberadaan para Duta Kampus memang diperlukan. ‘’ Pada acara-acara di Kampus maupun di luar tentu akan terlibat aktif,’’ tambahnya.

Mohammad Hudi Setyobakti menambahkan pada dasarnya keberadaan Duta  Kampus ini  sangat  krusial dan esensial khususnya bagi keberadaan kampus. ‘’ Duta Kampus merupakan cerminan yang terbaik dari kampus itu sendiri,’’ ungkapnya. Sementara,  untuk terpilih  menjadi Duta Kampus bukanlah perkara mudah. ‘’ Berbagai tahapan dilalui dengan seleksi dan bersaing  antar peserta,’’ imbuhnya. Sampai akhirnya ditetapkan Duta kampus satu dari mahasiswa dan satu dari mahasiswi. Untuk tahun 2017 terpilih Duta Kampus STIE Widya Gama Lumajang adalah  Rahmad Hadi Saputra (Manajemen) dan Ragita Dwi Cahyani (Akuntansi). Sedangkan untuk Duta Favorit diraih Anisa Fajariah dari Prodi Akuntansi.

Duta Kampus STIE Widya Gama Lumajang sendiri memang nampak aktif dalam berbagai kegiatan. Antara lain, acara-acara yang berlangsung di Auditorium ‘ Semeru ‘ Kampus. Mulai dari  berbagai workshop sampai dengan in house training dan dalam  sosialisasi Narkoba yang diselenggarakan oleh BNN Kabupaten Lumajang baru-baru  ini.  Begitu juga untuk kegiatan-kegiatan lainnya. (Nul)

By | 2017-12-21T07:23:09+00:00 December 20th, 2017|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment