//Ketua STIE Widya Gama Buka Futsal Antar SMU

Ketua STIE Widya Gama Buka Futsal Antar SMU

WiGa,- Ketua STIE  Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE. MM membuka kejuaraan Futsal Antar SMU / Sederajat ‘Widya Gama Futsal Championship #2’ Se-Lumajang, Kamis (14/12/2017) di Lapangan Futsal Phokiz, Lumajang. Ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Wakil Ketua III, Mohammad Hudi Setyobakti, SE.MM. Dihadiri oleh jajaran rektorat, Muspika dan tokoh masyarakat setempat. Kejuaraan ini mengawali rangkaian Dies Natalis ke-30. Tercatat ada 32 Tim yang bertanding selama kejuaraan ini.

Dalam sambutannya, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE,MM mengatakan kejuaraan ini digelar dalam rangka Dies Natalis ke-34 STIE Widya Gama Lmajang. ‘’ STIE Widya Gama Lumajang sudah memasuki usia ke-34,’’ katanya. Seraya menambahkan, kejuaraan ini diharapkan mampu menjadi tempat tumbuhnya jiwa-jiwa sportivitas. ‘’ Sehingga juara yang muncul pun  benar-benar yang menjunjung tinggi sportivitas khususnya dalam olah raga dan bermasyarakat umumnya,’’ tambahnya serius.

Sebelumnya, para Tim yang bertanding ini sudah mengikuti Tekhnikal Metting yang diadakan Panitia. Sejumlah  aturan main juga telah disepakati  yang dipimpin langsung oleh perwakilan dari wasit. Dari sisi peserta,  sudah resprentatif  dari kawasan wilayah yang ada di Lumajang. Diantaranya, dari kecamatan  Pronojiwo dan Tempursari yang jaraknya relatif lebih  jauh  dari lokasi pertandingan juga turut serta. (Nul)

By | 2017-12-14T07:39:40+00:00 December 14th, 2017|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment