Pelantikan Wakil Ketua Plus

WiGa,- Ketua STIE Widya Gama Lumajang Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE.  MM melantik tiga Wakil Ketua sesuai dengan bidangnya. Turut dilantik  yang lain adalah Ketua Program Studi dan UPT (Unit Pelaksana Tekhnis).   Keseluruhan terdapat 17 personal yang dilantik.  Acara berlangsung di  Auditorium Semeru pada  hari Kamis (12/10/2017). Hadir dalam acara tersebut, jajaran YPPS (Yayasan Pembina Pendidikan Semeru), karyawan dan  perwakilan mahasiswa.

Dalam sambutannya, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE.  MM  menekankan pelantikan  ini merupakan hal yang wajar dalam suatu organisasi. ‘’ Ini  merupakan langkah penyegaran dan  hal yang lumrah dalam suatu organisasi,’’ katanya. Tentu dengan harapan,  penyegaran yang dilakukan  memberikan nuansa yang lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya. ‘’ Tanpa  proses sebelumnya,   maka tidak aka ada  kondisi dan situasi yang sekarang ini,’’ tambahnya.

Acara pelantikan diawali dengan pengambilan sumpah dan  diakhiri  ucapan selamat  kepada mereka yang dilantik.  Turut memberikan ucapan selamat, jajaran pengurus YPPS, para dosen,  karyawan dan  perwakilan mahasiswa. Di sela-sela  acara disempatkan foto bersama  dengan  para undangan   yang hadir.  Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *