//Ketua STIE WiGa Ajak Dosen Nulis Buku Ber-ISBN

Ketua STIE WiGa Ajak Dosen Nulis Buku Ber-ISBN

WiGa,- Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE.MM  mengajak kepada seluuruh Dosen untuk  terus aktif menulis  buku. Khususnya buku penunjang  proses perkuliahan. Bukan hanya menyusun dan menulis buku, namun juga karya buku ini perlu berstatus ber-ISBN.  Sehingga  ada standarisasi terhadap karya yang dihasilkan Dosen STIE Widya Gama Lumajang.

Hal ini disampaikan Ketua STIE Widya Gama  Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE.MM pada pembukaan ‘Workshop Penulisan Buku Ajar Ber-ISBN’. Workhshop berlangsung di Aula ‘Semeru’, Sabtu (20/04/2019) dengan  menyajikan pemateri Moh Mursyid, SIP.MA dari Azyan Mitra Media – Yogyakarta. Diikuti oleh seluruh Dosen STIE Widya Gama Lumajang.

Lebih lanjut Ratna Wijayanti Daniar Paramita  mengungkapkan lembaga dalam hal ini STIE Widya Gama Lumajang  terus men-support para Dosen khususnya untuk  berkarya dalam buku. ‘’ Silahkan berkarya dengan buku, tentu aka nada dukungan penuh dari kampus untuk mewujudkannya,’’ tambahnya serius. Karena pada dasarnya, seorang Dosen terus dituntut untuk berkarya sebagai impelementasi Tri Darma Perguruan Tinggi. ( Kontributor / Editor : Zainul)

By | 2019-05-04T06:50:45+00:00 April 20th, 2019|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment