//Ketua STIE WiGa NarSum Diskusi Perempuan

Ketua STIE WiGa NarSum Diskusi Perempuan

WiGa,- Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar  Paramita, SE. MM  dijadwalkan menjadi NarSum  (Nara Sumber) pada Diskusi Perempuan bertema “Rekonstruksi Gerakan Perempuan yang Mencerahkan Peradaban Bangsa di Masa Kini dan Masa Depan. Diskusi  akan berlangsung, Sabtu (24/03/2018)  bertempat  di Auditorium ‘Semeru’ Kampus STIE Widya Gama Lumajang.

Erlinda, Panitia Diskusi  Perempuan  menjelaskan, selain Ketua STIE Widya Gama Lumajang, akan ada Narasumber yang lain. Yaitu, Dr. Lucky Endrawati, SH., MH (Dosen Fakultas Hukum Universitas Brawijaya – Malang). Lucky Endrawati juga tercatat sebagai Anggota Asosiasi Peminat dan Pengajar Hukum & Gender Indonesia (APPHGI). ‘’  Kehadiran dua Narasumber ini tentu akan  menambah menarik diskusi tersebut,’’  jelas Erlinda.

Untuk itu, lanjut Erlinda, pihaknya mengajak mahasiswa STIE Widya  Gama Lumajang  khususnya yang sedang duduk di tingkat I,II dan III segera mendaftar. ‘’ Peserta sangat terbatas, hanya tersedia 100 peserta,’’ imbuhnya.  Terbagi 50 untuk kelas A dan 50 untuk kelas B. Cukup mengeluarkan  uang saku Rp 15 ribu, peserta akan mendapat Sertifikat, Konsumsi dan Stiker. Pendaftar tidak bisa diwakilkan, segera datang ke Sekretariat BEM (lantai II) pada 20 – 21 Maret 2018. Info lebih lanjut, hubungi Erlinda dengan CP : 0812 1730 1788. (Kontributor : Erlinda / Editor : Zainul Hidayat)

By | 2018-03-20T04:23:13+00:00 March 20th, 2018|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment