//LKTI Dies Natalis ke – 31 Kukuhkan Dominasi Sekolah ‘Pinggiran’

LKTI Dies Natalis ke – 31 Kukuhkan Dominasi Sekolah ‘Pinggiran’

WiGa,-  Hasil LKTI (Lomba Karya Tulis Jurnalistik) SMA se-Kab Lumajang  dalam rangka Dies Natalis ke – 31 STIE Widya Gama Lumajang digelar hari ini memunculkan  kejutan.  Sekolah yang yang identik dengan daerah ‘pinggiran’  justru  mengukuhkan dominasinya. Dalam lomba yang digelar  Sabtu (01/12/2018) bertempat di Aula ‘Semeru’ Kampus dari tiga pemenang yang ada, dua diantaranya  disabet sekolah ‘pinggiran’. Yaitu, juara II dari SMA Trisula – Tempursari dan Juara III diraih MA Sunan Giri Jambe Kumbu dan untuk juara I direbu SMAN 1 Lumajang.

LKTI SMA se-Lumajang ini mengambil tema ‘Ekonomi Pengangguran Terhadap Pengangguran di Indonesia’ diikuti oleh sejumlah  SMA. Bertindak sebagai dewan Juri dari kalangan Dosen internal STIE Widya Gama Lumajang. Dewan Juri akan memilih Juara I,II dan III untuk memperoleh  hadiah tropy, uang pembinaan dan sertifikat plus Golden Tiket  berupa masuk STIE Widya Gama Lumajang  bebas test.

Ketua Panitia Dies Natalis ke – 31 STIE Widya Gama Lumajang, Zainul Hidayat SE.MM  mengatakan LKTI ini meupakan rangkaian  kegiatan dari Dies Natalis tahun 2018. ‘’Ada yang sudah berlangsung, akan berlangsung dan sedang berlangsung,’’ jelasnya.  Kegiatan yang sudah berlangsung antara lain Bola Volley, sedang berlangsung pertandingan Futsal SMA se-Lumajang dan akan berlangsung adalah Bola Basket. ‘’  Selain olah raga juga ada  kegiatan lainnya,’’ tambahnya. (Humas)

By | 2018-12-01T06:35:14+00:00 December 1st, 2018|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment