M Agus Kurniawan Berprestasi, YPPS Berikan Bea Siswa dan Rektorat Support Penuh

Mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang, Muhammad Agus Kurniawan (tengah) Usai Pengalungan Medali Emas di Ajang POMNAS 2017 Makasar

WiGa,- Muhammad Agus Kurniawan, mahasiswa  STIE Widya Gama Lumajang  yang  meraih medali emas, perak dan perunggu  pada cabang olah raga Catur di ajang POMNAS (Pekan Oleh Raga Mahasiswa Nasional) XV  yang berlangsung 13 – 21 Oktober 2017 di Makasar direspon langsung oleh  YPPS (Yayasan Pembina Pendidikan Semeru) lembaga yang  menaungi  STIE Widya Gama Lumajang dan dari jajaran Rektorat.

Rekam jejak prestasi Muhammad Agus Kurnuawan  dalam dua tahun terakhir sangat moncer,  juara 1 Catur Kilat Asean Agedi Thailand , Perunggu PON Jabar 2016 (tahun 2016). Juara Kejurnas Catur di Cipayung Jakarta , Juara II  Catur Rapid Malaysia Open , dan meraih  emas, perak dan perunggu dalam nomer beebeda dalam POMNAS di  Makasar (2017). Belum lagi yang diperoleh tahun-tahun sebelumnya.

Sekretaris YPPS, Kasno T Kasim, SE. MM   menegaskan, pihaknya  tentu  memberikan apresiasi sendiri terhadap prestasi yang diperoleh M Agus Kurniawan ini. ‘’ Sunggu luar biasa,’’ komentarnya terkait prestasi mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang ini.  Salah satu  yang akan segera direalisasikan  adalah memperoleh reward. ‘’  Saat ini sedang diupayakan untuk memperoleh  Bea Siswa,’’ tandasnya. Proses  pemberian  Bea Siswa ini sedang berlangsung. ‘’ Doakan saja bisa segera direalisasikan,’’ tambah  Kasno T Kasim.

Hal senada disampaikan  Wakil  Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerja Sama STIE Widya Gama Lumajang Muhammad Hudi Setyobakti SE. MM. Ia mengungkapkan pihaknya bakal terus mensupport  berkaitan dengan prestasi yang sudah diperoleh Muhammad Agus Kurniawan. ‘’ Manakala memang untuk kemajuan  lembaga dan peningkatan  prestasi  tentu  dukungan penuh akan diberikan,’’ tegasnya.  Hal ini juag berlaku untuk mahasiswa-mahasiswi lainnya. ‘’ Silahkan  berprestasi, tentu  lembaga tidak akan tutup  mata,’’ tandasnya serius.  (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *