//Mahasiswa STIE WiGa Ikuti Olimpiade Catur 2018 di Eropa

Mahasiswa STIE WiGa Ikuti Olimpiade Catur 2018 di Eropa

WiGa,-  M Agus Kurniawan, mahasiswa semester V STIE Widya Gama Lumajang mewakili Indonesia pada  Olimpiade Catur 2018 yang akan berlangsung di Geogia Eropa Timur. Olimpiade akan berlangsung  mulai 22 September sampai dengan 07 Oktober 2018. M Agus Kurniawan  akan bertanding pada  pertandingan catur tingkat  dunia ini  bersama dengan 10 master lainnya dari Indonesia.    Mereka akan  melawan  pecatur  sedunia untuk mengibarkan  merah putih.

Moh  Hudi Setyobakti, Wakil Ketua STIE Widya  Gama Lumajang bidang Kemahasiswaan, Alumni dan  Kerja Sama mengungkapkan  apresiasi yang tinggi  terhadap capaian M Agus Kurniawan,  mahasiswa  STIE Widya Gama ini. ‘’ Atas nama jajaran  STIE Widya Gama Lumajang  memberikan apresiasi  yang tinggi,’’  katanya. Bukan saja  karena capaian prestasinya, namun juga karena mampu membawa  nama harum almamater, Kabupaten, Propinsi dan  bangsa serta negara.

M Agus Kurniawan sendiri, merupakan atlet  catur berbakat dari STIE Widya Gama Lumajang. Sebelum  mengikuti  Olimpiade, ia  sempat merebut medali emas pada POM (Pekan Olah Raga Mahasiswa) Nasional di Makasar. Kemudian Kejuaraan Catur Asia Tenggara di Malaysia. Pada pertandingan eksibisi, M Agus Kurniawan pernah mengalahkan 40 pecatur Se-Lumajang dalam Catur Simultan di Aula ‘Semeru’  Kampus STIE Widya Gama Lumajang. ( Kontributor / Editor : Zainul Hidayat)

By | 2018-09-14T02:20:47+00:00 September 14th, 2018|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment