Mahasiswa Surabaya Saksikan MoU STIE Widya Gama dan PT Kampung Coklat

Nota Kesepahaman Sudah Tercapai Antara PT Kampung Coklat dengan STIE Widya Gama Lumajang

WiGa,- Nama STIE Widya Gama Lumajang di luar semakin  hit saja.  Khususnya dalam menjalin kemitraan dengan berbagai  kelompok masyarakat  ekonomi. Paling akhir, adalah  nota kesepahaman  yang ditanda tangani dengan H Kholid Mustofa sebagai Direktur  PT Kampung Coklat, Rabu (29/11/2017).   Menyusul beberapa MoU yang sudah  dilakukan  sebelumnya. Untuk  kesepahaman dengan PT Kampung Coklat ini turut menjadi saksi rombongan mahasiswa dari Unesa Surabaya yang kebetulan juga berkunjung ke Kampung Coklat.

Dosen Pendamping  Studi Kewirausahaan  Kampung Coklat, Mochammad Taufiq SH.MH mengatakan  setelah  beberapa kali menjadi tujuan  studi kewirausahaan, maka perlu  untuk ditindaklanjuti dengan nota kesepahaman. ‘’ Akhirnya dengan  beberapa kali pembicaraan ada kesepakatan,’’ katanya.  Sehingga ke depan, akan  memberikan banyak ruang kepada STIE Widya Gama Lumajang untuk memanfaatkan keberadaan Kampung Coklat  sebagai tujuan  studi banding dan lainnya baik bagi para mahasiswa maupun lainnya.

Pada kesempatan studi kewirausahaan ini kali,  terdapat 50 mahasiswa dari Program Studi Akuntansi B3. Secara bergiliran mahasiswa yang ada kelas program studi ini  melakukan studi  kewirausahaan.   Dengan berbagai tujuan dan  lokasi yang berbeda-beda. Khususnya yang berkaitan dengan pemberdayaan ekonomi masyarakat sebagai penunjang kewirausahaan. Selama di lokasi   para mahasiswa  memperoleh bekal teori dan praktek. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *