//Masuki Alam Global, STIE WiGa Berkibar di Taiwan

Masuki Alam Global, STIE WiGa Berkibar di Taiwan

WiGa,- Memasuki alam global, STIE Widya Gama Lumajang kian berkibar. Bukan hanya mahasiswa namun juga panji-panji kampus ini  kian kencang dan tinggi. Salah satunya,  dengan sukses mengirimkan dua mahasiswa  masing-masing Novita Nurul Rohma  dan Ayu Febriyanti Rahmawati  akan menikmati  suasana kuliah di Nastional University of Kaohsiung (NUK)  di Taiwan. Mereka dinyatakan lolos untuk mngikuti program NUK 10 Days Camp 2019. Dijadwalkan, program ini berlangsung mulai 11 – 21 Maret 2019 dan ikuti oleh 12 negara. Di Taiwan, mereka terus mengibarkan panji-panji  STIE Widya Gama Lumajang seiring dengan berbagai  program yang diikuti.

Sampai saat ini, Novita Nurul Rohma  dan Ayu Febriyanti Rahmawati   masih  berada di Taiwan.  ‘’ Dua mahasiswa, bukan hanya duta  kampus STIE Widya Gama  di alam global  namun juga  duta bangsa dan  negara,’’ kata Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE.MM.  Hal ini tentu sangat membanggakan, karena tidak semua kampus yang ada di Lumajang termasuk di Indonesia memperoleh kesempatan ini.

Ratna Wijayanti Daniar Paramita mengharapkan agar dua duta  kampus dan bangsa ini terus mengibarkan nama besar STIE Widya Gama. ‘’ Tunjukkan kepada dunia, di  wilayah yang kecil ini ada kampus yang  berusaha mencapai mimpi ke alam global,’’ lanjut Ratna  serius. Selain itu, pihaknya berharap, langkah dari kedua mahasiswa ini  mampu memberikan motivasi kepada  mahasiswa lainnya. ‘’ Tidak sulit untuk menikmati sensasi kuliah di luar  negeri,’’ tegasnya. Langsung saja  daftar ke STIE Widya  Gama Lumajang.

By | 2019-03-14T09:41:11+00:00 March 14th, 2019|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment