//Menang 5 Gol, MAN Juara Futsal Dies Natalis

Menang 5 Gol, MAN Juara Futsal Dies Natalis

WiGa,- MAN (Madrasah Aliyah Negeri) akhirnya keluar sebagai  juara I Futsal antar SMU se-Lumajnag dalam rangka  Dies Natalis ke-30 STIE Widya Gama Lumajang.  Kepastian Juara I  ini diperoleh  setelah  mengalahkan SMA PGRI I dengan skor 5-0 tanpa balas dalam pertandingan puncak final di lapangan Phokiz, Senin (18/12/2017) petang. Sejak awal  MAN memang diunggulkan dalam kejuaraan ini karema termasuk salah stau  Tim Futsal  terbaik di Lumajang. Sedangkan juara III direbut SMAN Tempeh dan juara IV SMAN 1 Lumajang.  Juara I, II, III dan IV ini memperoleh  hadiah Tropy + Piagam dan Uang  Tunai  masing-masing Rp 1 juta, Rp 750 ribu, Rp 500 ribu dan Rp 200 ribu.

Wakil Ketua III STIE Widya Gama Lumajang, Mohammad Hudi Setyobhakti, SE. MM  mengatakan  tim yang mengikuti  event  Futsal Dies Natalis ini  telah menunjukkan  kelasnya masing-masing. ‘’ Masing-masing  tim sudah menunjukkan  kemampuan yang maksimal,’’ katanya di sela-sela  menyaksikan partai puncak Futsal dalam rangka Dies Natalis. Hudi optimis, apabila terus dilakukan pembinaan akan menjadi tim yang tangguh. ‘’ Bukan hanya di kawasan lokal namun bisa regional bahkan internasional,’’ tambahnya bangga.

Pertandingan final yang mempertemukan MAN dan SMA PGRI I Lumajang ini menandai rangkaian  Futsal antar SMU / sederajat se-Lumajang  dalam rangkaian Dies Natalis ke-30. Sebelumnya tercatat 32 tim mengikuti  event yang berlangsung dalam beberapa hari. Dari berbagai wilayah yang ada di  Kabupaten Lumajang.  Selain Futsal ada agenda lain yaitu seminar dan jalan santai serta bazar. (Nul)

By | 2017-12-18T10:04:17+00:00 December 18th, 2017|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment