//MoU STIE WiGa dan Desa Bodang Ditandatangani

MoU STIE WiGa dan Desa Bodang Ditandatangani

WiGa,- STIE Widya Gama Lumajang  menandatangani  MoU (Memorandum of Understanding)  dengan desa Bodang, kec  Padang, Lumajang, Senin (16/04/2018) di  Kantor Desa setempat. Penandatangan ini  dilakukan langsung oleh  Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE.MM ( Ketua STIE Widya Gama Lumajang) dan Kuncoro ( Kepala Desa Bodang). Disaksikan oleh rektorat  dan jajaran UPT STIE Widya  Gama.

Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE. MM  mengatakan tercapainya kesepakatan kerja sama ini merupakan proses yang sudah dilakukan sebelumnya. ‘’ Sampai akhirnya ditandatangani kesepakatan ini,’’ katanya.  Kerja sama   tetap  berkaitan dengan Tri Darma Perguruan Tinggi. ‘’ Untuk desa Bodang sudah ada beberapa hal yang sudah disepakati,’’ tambah Ratna Wijayanti  Daniar Paramita. Yaitu,  kajian potensi desa, pengembangan ekonomi desa, penguatan BUMDes, KKN Mahasiswa, praktek magang mahasiswa STIE Widya Gama  dan kegiatan-kegiatan lain  yang selaras dengan bidang implementasi pengembangan Tri Darma Perguruan Tinggi.

Sementara Drs Hartono, MM, Dosen STIE Widya  Gama Lumajang mengharapkan  agar kerja sama dengan desa  berlangsung  dalam kurun waktu  relatif lama dengan berbagai  bidang maupun program. ‘’ Salah satunya menjadi desa binaan,’’ katanya berharap. Lantas Hartono mengungkapkan di desa Bodang misalnya, ada potensi wisata. ‘’  Ini perlu dikembangkan dengan sentuhan sinergi dengan  STIE Widya Gama,’’ imbuh Hartono. (Kontributor / Editor : Zainul Hidayat)

By | 2018-04-16T04:40:45+00:00 April 16th, 2018|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment