Nara Sumber Buka Diskusi Dalam In House Training SPMI dan Tata Kelola PT

Prof Dr Tatik Suryani, Psi, MM, Fasilitator Sistem Penjaminan Mutu KemenristekDikti yang menjadi nara sumber pada IHT (In House Training) SPMI (Sistem Penjaminan Mutu Internal) di Auditorium ‘Semeru’, Sabtu (25/11/2017)

WiGa,- Sadar akan pentingnya  SPMI (Sistem Penjaminan Mutu Internal)  dalam lembaga pendidikan tinggi, Prof Dr Tatik Suryani, Psi, MM, Fasilitator Sistem Penjaminan Mutu KemenristekDikti yang menjadi nara sumber pada IHT (In House Training) SPMI (Sistem Penjaminan Mutu Internal)  di Auditorium ‘Semeru’, Sabtu (25/11/2017)  mempunyai cara sendiri. Yaitu, dengan  memberikan kesempatan kepada audien untuk berdiskusi secara langsung  di tengah-tengah pemaparan materi berlangsung.

Tentu saja ini dimanfaatkan betul oleh audien. Noviansyah Rizal, SE,Ak,MM  langsung menayakan dengan konteks yang ada di lembaga STIE Widya Gama Lumajang.  ‘’ Saya berdiskusi berkaitan dengan Akrediatasi khususnya Prodi,’’ kata Wakil Ketua I, Bidang Akademik. Tentu saja ini langsung memperoleh  tanggapan dari nara sumber.

Sementara itu, pelaksanaan IHT sendiri   berlangsung lancar dan sukses. Diawali dengan seremonial pembukaan dengan acara menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’, sambutan dan doa serta penyerahan plakat / cindermata. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Prof Dr Tatik Suryani, Psi, MM, Fasilitator Sistem Penjaminan Mutu KemenristekDikti.

Dalam sambutannya, Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE.MM mengungkapkan SPMI ini mutlak keberadaannya dalam suatu institusi khususnya perguruan tinggi. ‘’ Sehingga IHT ini   telah menjadi penting keberadaannya,’’ jelasnya. Untuk itu dukugan berbagai pihak   menjadi hal yang perlu memperoleh perhatian. ‘’ Keberadaan Dose dan Karyawan dalam forum ini tentu saja  menjadi sesuatu yang baik,’’ tambahnya.  (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *