Panitia Dies Natalis ke – 34 Terbentuk, Serangkaian Acara Bakal Digelar

WiGa,- Setelah melalui berbagai tahapan,, akhirnya kepnitian Dies Natalis  ke – 34 STIE Widya Gama Lumajang terbentuk dan langsung melakukan serangkaian konsolidasi untuk  mensukseskan  acara  tersebut.   Salah satunya dengan menyusun rangkaian acara  ulang tahun  STIE Widya Gama  tersebut.  Sejumlah acara    sudah disusun  dan rencananya  akan dilaksanakan dalam kurun waktu  dua bulan mendatang atau dalam sisa waktu tahun 2017.

Ketua Panitia Dies Natalis ke -34  STIE Widya Gama Lumajang, Zainul Hidayat, SE. MM menjelaskan pihaknya  sudah menerima SK  berkaitan dengan acara tersebut. ‘’ SK Kepanitian sudah ada,’’ jelasnya. Dengan adanya SK ini, maka   secara garis besar ada sejumlah kegiatan  yang akan dilaksanakan. ‘’ Kegiatan ini, antara lain Seminar Entrepreneurship  dan Kompetisi Olah Raga,’’  kata Zainul Hidayat. Selain itu juga ada Pekan Raya Kewirausahaan.

Lebih lanjut Ketua Panitia  mengungkapkan, masing-masing  kegiatan tersebut ada pendamping. ‘’ Para pendamping  ini  terdiri dari para Dosen,’’ jelasnya. Para pendamping kegiatan ini  yang akan menyusun  grand desain kegiatan masing-masing. Untuk  kepanitian sendiri terdiri dari  Pembina, Penanggung Jawab, Ketua Panitia, Sekretaris, Bendahara, Pendamping Kegiatan, Pembantu Umum dan Pengarah. ‘’ Ada keterlibatan  Alumni dalam kepanitiaan sebagai pengarah bersama jajaran rektorat,’’ tambah Penanggung Jawab Dies Natalis Mohammad Hudi Setyobakti, SE.MM,  yang juga Wakil Ketua III STIE Widya Gama. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *