//Parade Seni Akhiri PKKMB STIE WiGa 2018

Parade Seni Akhiri PKKMB STIE WiGa 2018

WiGa,- PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru) STIE Widya Gama Lumajang berakhir, Minggu (09/09/2018) petang di lapangan Basket Kampus setempat. Secara resmi ditutup Moh Hudi Setyobakti Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerja Sama. Parade seni berbagai aliran  menjadi rangkaian dari acara penutupan ini, mulai dari tradisional sampai dengan modern.

Diawali dengan  aksi  dari kelompok-kelompok yang sudah dibentuk sebelumnya.  Dengan anggota para MaBa (Mahasiswa Baru)  dengan para pendamping. Beragam seni ditampilkan, mulai dari tarian tradisional dari kawasan pulau Dewata  dikelilingi para peserta PKKMB di tengah  penari tunggal  dengan aksinya yang gemulai. Muncul kemudian, tarian tradisional dari kawasan nusantara lainnya.   Tak ketinggalan pula yang bercorak modern turut beraksi. Semuanya memperoleh applaus dari seluruh yang hadir. Tentu saja ini membikin suasana yang sebelumnya sudah hidup menjadi lebih hidup. Apalagi ditambah dengan sajian apik dan rancak Band Mahasega (Mahasiswa Seni Widya Gama) dengan lagu-lagu slow rock  atau pun rock. Ini membuat suasana penuh dengan  kegembiraan.

Moh Hudi Setyobakti dalam sambutan penutupannya mengatakan, dengan berakhirnya PKKMB ini maka akan  memulai  dengan kehidupan kampus. ‘’ Maka  seluruh MaBa ini selanjutnya akan menjadi bagian dari dinamika yang ada di kampus,’’ jelasnya. Termasuk  dalam melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian. (Kontributor / Editor : Zainul Hidayat)

By | 2018-09-09T11:21:18+00:00 September 9th, 2018|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment