//Pelajar SMAN Tempeh Sambangi Kampus STIE WiGa

Pelajar SMAN Tempeh Sambangi Kampus STIE WiGa

WiGa,- Sejumlah pelajar SMAN Tempeh  sambang  kampus STIE Widya Gama Lumajang. Kedatangan pelajar ini terkesan mendadak, karena di luar jadwal.  Namun demikian,  pimpinan  kampus menyanbut dengan antutias dengan mendampingi  langsung selama  berada  di kampus. Para pelajar sendiri, tidak menyangka  bakal  berada di  kampus satu-satunya sekolah tinggi ekonomi   di Lumajang.

Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE. MM  mengungkapkan sebagai kepanjangan  tangan  dari pendidikan SMA tentu menyambut baik  sambang dari pelajar SMAN  Tempeh. ‘’  Merupakan kebanggan tersendiri  menerima tamu  pelajar  SMA ini,’’  katanya. Apalagi manakala nantinya, pelajar SMAN Tempeh ini khususnya yang kelas III melanjutkan ke  kampus STIE Widya Gama Lumajang. ‘’ Monggo,  jelas diterima  dengan lapang hati,’’ imbuhnya.

Selama berada di kampus STIE Widya Gama Lumajang, para pelajar ini diterima di ruang pimpinan. Dilanjutkan dengan mengunjungi dan melihat dari dekat, berbagai fasilitas  kampus. Mulai dari, lokal kuliah,  ruang aula,  ruang UPT dan Perpustakaan. Kemudian berlanjut ke  BI Corner dan GIBEI (Galeri Bursa Efek Indonesia).  Selama berkeliling dan mengunjungi  berbagai fasilitas ini,   para pelajar ini memperoleh  penjelasan  dari staf kampus.

By | 2019-03-11T08:28:32+00:00 March 11th, 2019|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment