Pelantikan dan Serah Terima Ketua STIE Widya Gama

WiGa,- Pada hari Sabtu (07/10/2017), bertempat  di Auditorium Semeru  berlangsung pelantikan dan  Serah Terima Ketua STIE Widya Gama Lumajang dari  Drs H Hartono, MM kepada Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE. MM untuk masa jabatan 2017 – 2021. Pelantikan dan serah terima dipimpin langsung  Ketua YPPS (Yayasan Pembina Pendidikan Semeru) Drs M Yahdi, MSi. Disaksikan para undangan  dari dalam maupun luar kampus.  Dari dalam tampak para dosen,  karyawan dan perwakilan unsur mahasiswa. Sedangkan dari luar,  ada sejumlah pimpinan  PTS (Perguruan Tinggi Swasta) di Lumajang.

Ketua YPPS Drs M Yahdi, Msi dalam sambutannya mengatakan kepemimpinan  lima tahun ke depan penuh dengan tantangan. ‘’ Beberapa  pekerjaan  dan tanggung jawab yang tidak ringan  ada di hadapan kita,’’ katanya. Khususnya dalam pengelolaan lembaga perguruan tinggi. ‘’ Semua berkaitan dengan eksistensi  lembaga sendiri,’’  imbuhnya. Sebagai lembaga yang menaungi  STIE Widya Gama Lumajang,  Ketua YPPS menegaska komitmennya untuk mendukung sepenuhnya program-program  maupun langkah-langkah yang  akan dilakukan pihak rektorat.

Sementara itu Ketua STIE Widya Gama Lumajang 2017 – 2021, Ratna Wijayanti, SE. MM  dalam pidato perdananya  mengajak  seluruh lapisan dan bagian di lingkup kampus khususnya untuk  terus saling menjalin  kerja sama. ‘’ Tak ada program   yang bisa  terlaksana tanpa  adanya  kerja sama,’’  tegasnya.  Seraya menambahkan, sudah saatnya   untuk menghilangkan sekat  yang ada. ‘’ Semua  harus ada pemahaman yang sama yaitu membawa nama kelembagaan, dalam hal ini STIE Widya Gama Lumajang,’’ tambahnya.

Di sela-sela acara,  Ketua STIE Widya Gama Lumajang  sebelumnya Drs H Hartono, MM   memperoleh cindera mata dan kenang-kenangan  dari Ketua STIE Widya Gama baru, Ketua YPPS, perwakilan dosen, karyawan .  Acara diakhiri dengan  pemberian ucapan selamat  kepada Ketua STIE Widya Gama yang baru dan diakhiri dengan foto bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *