//Pelatihan Unggah Mandiri Institusioanl Repository

Pelatihan Unggah Mandiri Institusioanl Repository

WiGa,-   STIE Widya Gama Lumajang menggelar  Pelatihan Unggah Mandiri Institusioanl Repository  bagi kalangan Dosen. Dibuka langsung WakiL Ketua I STIE Widya  Gama Lumajang, Noviansyah Rizal, SE,MM, Ak,CA  bertempat di ruang Pasca Sarjana, Kamis (14/03/2019).  Pelatihan menghadirkan, Amirul Ulum MIP dari Universitas Surabaya yang juga Ketua FPPTI (Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia)  Jawa Timur.

Wakil Ketua I STIE Widya Gama Lumajang, Noviansyah Rizal, SE, MM, Ak,CA  mengatakan unggah resitory ini   sangat penting sebagai penunjang utama dalam pengembangan institusi khususnya kampus. ‘’ Salah satunya menjadi salah satu indikator eksistensi  kampus,’’ katanya serius. Sehingga, perlu  dukungan dari para Dosen. ‘’ Dosen juga peran penting dalam  memberikan dukungan  repository ini,’’ tambahnya.

Amirul Ulum, MIP yang bertindak sebagai nara sumber  mengungkapkan,  setiap kampus  sudah tidak bisa mengelak  dari repository. ‘’  Keberadaan repository  menjadi bagian tak terpisahkan  bagi sebuah institusi kampus,’’ katanya.  Meskipun demikian,  dalam melakukan pengisiannya  tetap harus  memperhatikan aturan yang ada.

By | 2019-03-14T10:00:07+00:00 March 14th, 2019|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment