Pemateri Buka Dialog, Peserta Workshop Artikel Publikasi Bereputasi Antutias

Pemateri Prof Dr Edy Herianto Majlan, Amicheme dari Universiti Kebangsaan Malaysia

WiGa,- Cara Assoc Prof Dr Edy Herianto Majlan, Amicheme dari Universiti Kebangsaan Malaysia (Profil Scopus : 60 Artikel, Sitasi 636, h-Index 14) pemateri Workshop Penulisan Artikel Untuk Publikasi di Jurnal Internasional Bereputasi yang diselenggarakan  oleh STIE Widya Gama Lumajang memang tidak biasanya. Acara yang berlangsung Sabtu (16/12/2017)  di Auditorium ‘Semeru’  menjadi ajang untuk unjuk berani bertanya dan diskusi langsung. Hal senada disampaikan oleh Drs Andi Mursidi, MSi dari Ketua STKIP Singkawang (ID : Scopus : 57195965877).

Hal ini tidak lepas dari kesedian pemateri   untuk memberikan kesempatan kepada peserta di awal  acara. ‘’ Kalau memang  ada yang kurang jelas langsung saja bertanya, tidak usah menunggu selesai,’’ kata Edy Herianto Majlan diawal paparan materinya. Sehingga dengan hal ini peserta tidak  lupa nantinya. ‘’ Peserta sendiri akhirnya tidak penasaran lagi,’’ tambahnya.

Agar semakin maksimal, Edy Herianto Majlan menyarankan agar peserta boleh membawa snack maupun minuman yang sudah disediakan ke meja masing-masing. ‘’ Dengan demikian proses pemaparan materi bisa terus berlangsung,’’ harapnya. Dalam workshop ini peserta bukan hanya perguruan tinggi  dari  satu kawasan satu namun sudah menembus lintas kabupaten dan propinsi. ‘’ Ada dari Lumajang, Jember dan Bondowoso,’’ jelas Anisatul Fauziah, salah seorang Panitia Workshop. Bukan hanya itu, juga ada dari Nusa Tenggara Timur yaitu dari Universitas Timor.  (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *