Perguruan Tinggi Harus Miliki Sosial Maping dan Data Base

WiGa,- Lembaga pendidikan tinggi harus mempunyai  sosial maping dan data base. Sehingga dengan  mempunyai dua hal tersebut akan mampu melakukan berbagai aktivitas yang  erat  kaitannya dengan dunia pendidikan tinggi. Khususnya dalam mengemban Tri Darma Perguruan Tinggi, yaitu Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

Hal ini disampaikan Sekretais P3M (Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) dan Dosen STIE Widya Gama Lumajang, Jesi Irwanto, SPd.MSi  dan Drs M Wimbo Wiyono, MM  yang menghadiri acara Gathering CSR ‘ Bekerja Bersama Membangun Lumajang’ di   Rumah Makan Pondok Asri, (15/11/2017). ‘’ Memang ada penekanan  bagi kalangan pendidikan tinggi,’’  jelas Jesi Irwanto yang diamini  Wimbo Wiyono. Tentu saja, lanjut keduanya,  ini merupakan  angina segar bagi dunia pendidikan tinggi. ‘’ Semua ini sejalan dengan semangat Tri Darma Perguruan Tinggi,’’ tambah Wimbo Wiyono didampingi  Jesi Irwanto.

Acara Gathering CSR ‘ Bekerja Bersama Membangun Lumajang’ dihadiri Bupati Lumajang Drs As’at Malik. Dengan  peserta adalah pimpinan pelaku usaha dan lembaga pendidikan tinggi. Dalam kesempatan ini  Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelaku usaha telah menyediakan lapangan kerja bagi masyarakat  melaluhi Job Fair. ‘’ Terima kasih juga karena pelaku usaha sudah  menciptakan  suasana kerja yang bagus di Lumajang,’’ tandas Bupati. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *