WiGa,-Puncak rangkaian ies Natalis ke-30  STIE Widya Gama Lumajang,  memasuki  persiapan puncak. Agendanya adalah Mlaku  Bareng  dengan acara pendukung kegiatan Bhakti Sosial,  Kostum Unique dan pembagian Doord Prize, Minggu (24/12/2017) pagi sampai selesai.  Persiapan akhir terus dilakukan  sampai pelaksanaan agenda dilaksanakan.

Pantauan Minggu (24/12/2017) pagi, sejumlah peserta  Mlaku Bareng  dan  pendukung acara lainnya    sudah mulai berdatangan. Sementara  Panitia juga terus  mempersiapkan diri. Di sejumlah kelas  sudah  terdapat  mahasiswa  yang menyiapkan diri untuk  mengikuti kostum  Unique dengan berbagai asesoris   pendukung. ‘’ Sudah jam 5  ada di kelas ini untuk persiapan,’’ kata seorang mahasiswa peserta kostum Unique.

Untuk Mlaku Bareng ini,  akan menempuh rute dalam kota dengan garis finish dan strart di halaman kampus  STIE Widya Gama Lumajang.  Sejumlah door prize sudah dipersiapkan  oleh Panitia.  Selain itu, ada juga Bazar dengan  peserta drai kalangan internal dan eksternal  Kampus dengan berbagai sajian menu yang disediakan baik barang maupun jasa. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *