//Prodi Akuntansi STIE WiGa Outing Class ke Kampoeng Coklat

Prodi Akuntansi STIE WiGa Outing Class ke Kampoeng Coklat

WiGa,- Puluhan mahasiswa Prodi Akuntansi STIE Widya Gama Lumajang mengikuti  kegiatan outing class  ke PT Kampoeng Coklat – Blitar. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan mahasiswa kepada object belajar. Kegiatan ini  dilakukan secara berkesinambungan   dan tahun ini memasuki tahun ke empat  sesi ke – 25 dan telah diperbaharui sejak dua tahun lalu.

Pendamping Outing Class Kampoeng Coklat, M Taufiq SH,MH  menjelaskan dengan kegiatan ini mahasiswa mendapatkan pengalaman langsung dengan learning by doing memadukan antara teori yg didapat dan melakukan aktifitas  kewirausahaan.  ‘’ Selain itu menanamkan jiwa kewirausahaan dengan  melihat dan mendengar pengalaman berwirausaha para pendiri PT Kampoeng Coklat,’’ jelasnya.

Lebih lanjut  kandidat Doktor Universitas  Jember ini  mengungkapkan  dalam outing class ini bagi yang dinyatakan berhasil menyelesaikan program paket edukasi, akan mendapatkan sertifikat langsung dr perusahaan yang dapat menambah Curiclum Vitae mahasiswa di SKPI (Surat Keterangan Pendamping Ijazah). ‘’ Bagi lembaga, merupakan implementasi dari MOU yang telah dilakukan sejak 4 tahun silam dan telah diperbarui sejak dua tahun lalu sejak Ketua dijabat Ratna,’’ tambahnya serius. (Humas)

By | 2018-12-04T10:40:00+00:00 December 4th, 2018|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment