Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE, MM didampingi Wakil Ketua I, II dan III Rakor bareng BEM Plus

WiGa,- Rektorat  dan BEM (Badan Eksekutif  Mahasiswa)  menggelar  Rakor (Rapat Koordinasi), Selasa (24/10/2017). Rapat ini dalam rangka untuk menyamakan visi dan misi  khususnya  yang akan diemban oleh  Rektorat dalam kurun waktu  empat tahun ke depan sesuai dengan masa bhkati. Diawali arahan dari Wakil Ketua III Mohammad Hudi Setyobakti SE, MM,  rapat dipimpin langsung Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna  Wijayanti Daniar Paramita, SE. MM didampingi oleh Wakil Ketua I Noviansyah Rizal, SE. MM, Ak, Wakil Ketua II Drs Agus Salim, MM dan Wakil Ketua III Mohammad Hudi Setyobhakti, SE. MM.  Sedangkan dari  jajaran BEM, hadir Rega Ababil dan pimpinan  UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa), antara lain, Mahapastie,  Mahasega dan Remaja Musholla.

Dalam sambutannya, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE. MM menegaskan keinginannya untuk lebih memajukan  kampus. ‘’ Bukan hanya  di dalam sendiri namun harus sampai ke luar,’’  tegasnya.  Saat ini memang sudah  bagus,  namun ke depan harus menjadi lebih baik dan bagus lagi.  Seraya menambahkan, salah satu unsur yang  tidak boleh diabaikan adalah peran mahasiswa.   Maka dari itu sebagai salah satu upaya menuju ke arah yang lebih baik itu, perlu kiranya  Rektorat dan unsur  mahasiswa dalam hal ini BEM dan Ormawa  perlu mengetahui visi dan misi yang diemban  lembaga dalam  hal ini Rektorat. ‘’ Sebagai bagian tak terpisahkan, mahasiswa perlu  mengetahui  visi misi yang sudah ditentukan,’’ tandasnya. Untuk selanjutnya,  masuk dalam program baik yang ada di  BEM maupun Ormawa. (Nul)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *