Rektorat UWG Malang Sempat Keliling Kampus STIE Widya Gama

Rektor Universitas Widya Gama Malang Prof Dr Ir Iwan Nugroho MS (kanan) didampingi Ketua Prodi Akuntansi Neny Indrianasari SE.MM (tengah) saat meninjau ruang dosen Prodi Akuntansi

WiGa,- Kunjungan rektorat  UWG (Universitas Widya Gama) Malang  ke kampus STIE WIdya Gama Lumajang (17/10/2017)  benar-benar dimanfaatkan maksimal. Tak sekedar sharing, namun juga  menyempatkan diri  berkeliling kampus  STIE Widya Gama Lumajang.  Salah satu  yang menjadi tujuan  adalah ruang dosen Akuntansi. Dipimpin Rektor Prof Dr Ir Iwan  Nugroho, MS jajaran rektorat ini melihat dari dekat desain ruang dosen Akuntansi. ‘’ Sudah ada meja satu-satu,’’ katanya. Di ruangan dosen ini,  rombongan disambut Ketua Prodi Akuntansi Neny Indrianasari, SE. MM dan Sekretaris  Khoirul Ifa, SE. MSE.

Wakil Rektor II  Universitas Widya Gama Malang, Dra Yekti Intyas Rahayu, MM  yang banyak tahu tentang  historis  STIE Widya Gama Lumajang  mengungkapkan    sudah banyak kemajuan yang dicapai oleh satu-satu perguruan tinggi  ekonomi di Lumajang ini. ‘’ Dibandingkan dengan beberapa tahun lalu  sudah  berbeda jauh,’’ paparnya.  Rombongan sempat melihat  bangunan  untuk  perkuliahan  tiga lantai yang ada di salah satu sudut  Kampus STIE Widya Gama Lumajang.

Secara historis, memang ada hubungan antara STIE Widya Gama Lumajang dengan Universitas Widya Gama Malang.  Mulai proses  pendiriannya sampai dengan  mandiri. Selain di Malang dan Lumajang, Widya Gama  juga  digunakan untuk nama lembaga pendidikan tinggi  di Samarinda, Kalimantan. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *