Gema Muharam 1439 H yang digelar Remus At-Taubah STIE Widya Gama Lumajang

WiGa,- Remus (Remaja Mushola)  At-Taubah STIE Widya Gama Lumajang menggelar acara gema Muharam.  Acara berlangsung di Auditorium Semeru, pada Kamis  (12/10/2017).  Selain dihadiri oleh jajaran pengurus Remus, acara ini  juga dihadiri oleh  sejumlah dosen dan para mahasiswa baik  dari Program Studi Manajemen dan Akuntansi.   Dalam acara ini juga ditampilkan nara sumber dari kalangan  eksternal kampus.  Dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerja Sama Moh Hudi Setyo Bakti, SE. MM.

Dalam sambutannya Moh Hudi Setyo Bakti, SE. MM  mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap situasi dan kondisi sekarang ini. ‘’ Banyak penyimpangan-penyimpangan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat,’’ ungkapnya.  Tentu ini sangat memprihatinkan, termasuk yang sekarang menimpa  generasi muda.  Untuk itu, lanjut Hudi,  perlu kiranya  mempersiapkan  diri  dengan mental yang baik.  ‘’ Minimal mempersiapkan diri dalam menghadapi setiap perubahan yang ada,’’ paparnya.

Sementara kepada kalangan terdidik  khususnya mahasiswa  tentu mempunyai tanggung jawab yang tidak ringan. ‘’ Mahasiswa harus menjadi  agen  perubahan menuju ke arah yang lebih baik,’’ tandasnya. Semua itu, bisa dilakukan  salah satunya dengan  melakukannya  di kalangan terkecil yaitu keluarga. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *